Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Cara mengatasi "No input file specified" di CodeIgniter. Bermula dari problem yang saya alami ketika upload project dengan CodeIgniter ke hostingan.

Cara mengatasi "No input file specified" di CodeIgniter


Waktu saya akses url project saya, muncul error "No input file specified". Kemudian saya bertanya ke mbah untuk mencari jawabannya, dan berikut cara mengatasinya :

Edit File .htaccess sebelumnya seperti ini :
RewriteEngine On
RewriteCond %{REQUEST_FILENAME} !-f
RewriteCond %{REQUEST_FILENAME} !-d
RewriteRule ^(.*)$ index.php/$1 [L]

Ganti menjadi seperti ini :
RewriteEngine On
RewriteCond %{REQUEST_FILENAME} !-f
RewriteCond %{REQUEST_FILENAME} !-d
RewriteRule ^(.*)$ index.php?/$1 [L]

Hanya menambah karakter ? setelah index.php di baris terakhir .
Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat.
Terima Kasih

Post a Comment